Kamis, November 22, 2007

Kakashi Tanpa Topeng


Ini dia muka kakashi yang asli tanpa pake topeng, ternyata biasa aja ya, kaya kartun mukanya (lha emang kartun kan?!?!?).
Ada satu episode naruto dimana naruto, sakura, n sasuke susah payah buat ngeliat muka aslinya kakashi. Sampe2 ngebayangin kalo mulutnya kakashi tuh tebelnya minta ampun. Coba naruto, sakura, n sasuke buka blog ini, dijamin gak penasaran lagi. he3x

5 komentar:

cindy mengatakan...

wah.... gantengnya kakashi buwat q tergila-gila sama kamu gini aja cakep gak usah pake' topeng lagi,meskipun kamu terlihat cakep tapi jangan sombong ya?okey.....

Anonim mengatakan...

Hmm...itu kan palsu, masak ngak tau sih? cuma rekayasa Photoshop...Ada kok gambar aslinya tapi aku lupa di eps. mana....

jono mengatakan...

dika berkta ; kya gue bngt, gantng kan dia..... p lgi ngliat yg aslinya,,.... slm j buat kakashi oke dr i dika brebesunfrades boy12

Anonim mengatakan...

itu foto editan dari foto ini http://www.poptower.com/kakashi-hatake-naruto-picture-14163.htm

blog nipu

Anonim mengatakan...

halah, tuh wajah nya sasuke trus diedit ke kepala nya kakashi...
nipu ih . ..